SEMOGA BANGSA DAN NEGARA KEMBALI PADA UUD’45 DAN PANCASILA

Foto-0049

Foto-0046Foto-0044

Mereka adalah murid kami yanag siap bertarung dalam dunia politik, ekonomi, sosial dan budaya. Walau mereka memiliki keterbatasan finansial namun mereka memiliki semangat untuk mengubah dunia sangat tinggi.

Cita-cita mereka sangat mulia mengembalikan negara Indonesia sesuai dengan cita-cita yang terkandung dalam UUD45 dan Pancasila sebagai landasan hidup bangsa. Bangsa Indonesia yang mencintai  perdamaian kini mulai pudar . Pertikaian dimana-mana. Anarki tiada hentinya , mesin-mesin pembunuh terus mengerus balita, anak-anak, remaja dan perempuan-perempuan yang lemah.

Tanah air yang suci tiada henti disirami darah-darah saudara sendiri. Adakah solusi sehingga pertempah darahan tidak terulang. Serasa hidup ini berada dibelantara singa-singa haus darah. Kemana harus mencari kedamaian.

Harapan yang tinggi semoga anak didik kami kelak bisa mengembalikan bangsa Indonesia pada landasan, pandangan hidup, pegangan hidup yaitu PANCASILA.

2 responses

  1. penerus bangsa adalah kaum muda dan anak-anak. yg tua membimbing mereka menjadi orang yang berakhlaqul karimah.. semangat pak!!

    1. terima kasih pak atas dukunganya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: