GURU CANTIK MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL PADA MURIDNYA

Ada-ada saja tingkah polah guru-guru cantik dan sexy ini,dimana mereka melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya, Inilah dia.pada umumnya yang menjadi pelaku pelecehan seksual adalah para pria dengan korbannya para wanita,tapi yang ini yang menjadi pelakunya adalah para wanita cantik yang melampiaskan hasrat seks nya pada murid-murid mereka karena mereka memang berprofesi sebagai guru. Siapa dan apa saja dakwaan pada mereka?

Heather Shelton.Umur pada saat pelanggaran: 22 Lokasi: Buncombe, NC Pekerjaan: Asisten Guru Pacar: Murid 18 tahun Kejahatan: Di North Carolina merupakan kejahatan besar bagi guru untuk berhubungan seks dengan seorang siswa tanpa memperhitungkan usia pelajar. Hukuman: Dipecat

Amy McElhenney, Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Austin, TX Pekerjaan: Guru Bahasa Spanyol di SMA Pacar: Murid usia 18 tahun Kejahatan: Memiliki hubungan tidak senonoh dengan seorang siswa. Hukuman: 20 tahun penjara Catatan: berkompetisi di Miss Texas 2002 setelah menang Miss Bexar County.

Debra Lafave Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Tampa, Florida Pekerjaan: Guru SMP Pacar: Murid laki-laki 14 tahun Pelanggaran: Melakukan hubungan seksual dengan remaja di dalam kelas, di rumah, dan di mobilnya Hukuman: 3 tahun tahanan rumah, 7 tahun masa percobaan dan masa pendaftaran sebagai pelanggar seks yang tidak boleh bekerja di dekat anak-anak.

Cameo Patch Umur pada saat pelanggaran: 29 Lokasi: Toole County, Utah Pekerjaan: Guru Pengganti Pacar: Siswa 17 tahun Kejahatan: Melakukan oral seks pada anak dibawah umur. Hukuman: denda US$ 2000, 36 bulan masa percobaan dan diperintahkan untuk melakukan evaluasi psiko-seksual.

Sumber:http://www.unik-aneh.com

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: