KAKEK 78 TAHUN IKUT BELAJAR DI SD

Tinggal sendiri di desa Popovtski Bulgaria, Stoyanov mengaku ‘takut’ belajar matematika. Dia juga tak dapat membaca karena sejak kecil tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah.Stoyanov memulai hari pertamanya bersama 430 siswa lainnya pada Kamis pekan lalu waktu setempat. Dia menjelaskan, “Hari pertama saya lalui seperti layaknya murid yang datang ke sekolah.

Tinggal sendiri di desa Popovtski Bulgaria, Stoyanov mengaku ‘takut’ belajar matematika. Dia juga tak dapat membaca karena sejak kecil tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah.Stoyanov memulai hari pertamanya bersama 430 siswa lainnya pada Kamis pekan lalu waktu setempat. Dia menjelaskan, “Hari pertama saya lalui seperti layaknya murid yang datang ke sekolah.Namun saya akan belajar tanpa mengikuti jadwal belajar rekan-rekannya yang lain,” ucapnya kepada kantor berita BTA seperti dikutip yahoonews.

Dia hanya akan masuk sekolah saat mengikuti ujian, kuis dan menyerahkan pekerjaan rumah. Seperti siswa pada umumnya, ketakutan akan pelajaran matematika membuatnya mencari les tambahan untuk mata pelajaran tersebut.

Sumber : http://unik247.blogspot.com/2011/11/kakek-78-tahun-ini-jadi-siswa-sd.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: