John McDaniel Guru Teladan Hobi SMS Mesum dengan Anak 15 Tahun

GURU MESUM PERUSAK SISWA

GURU CABUL PERUSAK DUNIA PENDIDIKAN

John McDaniel yang merupakan guru teladan di Amerika ternyata hobi mengirim SMS mesum dengan seorang anak remaja yang masih berusia 15 tahun. Kejadian ini terjadi di sebuah sekolah menengah di Texas, dimana guru tersebut dinobatkan sebagai ‘Guru Tahun Ini’, demikian seperti yang diwartakan oleh NBCDFW.com.
Polisi di Grapevine, Texas, Amerika Serikat, mengatakan bahwa John yang merupakan guru berusia 32 tahun itu adalah staf pengajar di Colleyville Middle School, di daerah Dallas. Dia ditangkap oleh polisi pada hari Kamis minggu lalu, dimana hari itu adalah hari terakhir program belajar mengajar di sekolah.
Dakwaan yang menimpa McDaniel adalah dia telah melakukan hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswa di bawah umur. Penyidik juga menduga dia telah melakukan hal itu selama beberapa tahun. Selain itu dia juga mengakui bahwa dirinya telah bertukar gambar telanjangnya dengan si gadis tahun lalu.
Menurut pengakuannya, McDaniel dan si gadis mulai berkomunikasi melalui chatting di Facebook dua tahun yang lalu. Dia mengatakan bahwa gadis itu cantik dan penasaran ingin melihatnya tanpa selembar benangpun. Akhirnya sang gadis mengirimkan fotonya yang tanpa busana atas kepada John dan dia membalasnya mengirim foto sejenis.
Saudara korban akhirnya menemukan salah satu email tidak senonoh tersebut, dan langsung melaporkannya ke polisi. Saat dikonfirmasi ke rumahnya McDaniel di Fort Worth bagian utara, tak ada satupun yang memberikan keterangannya kepada wartawan.
Saat ini dia bisa dikeluarkan dari penjara karena memberikan jaminan sebesar 10 ribu dolar, walau polisi menyatakan bahwa dirinya bisa dijebloskan lagi ke penjara jika terbukti ada lagi korban baru yang melapor.
McDaniel saat ini sedang dalam proses administrasi skorsing dari sekolahnya, dan tidak menutup kemungkinan akan dipecat. Padahal dia sudah mengabdi di sekolah itu sebagai direktur sejak tahun 2009.

Para  orang tua tentunya perlu memperhatikan prilaku anaknya terutama anak-anak perempuan. karena diusia remaja ada proses  alami yaitu masa pupertas. Pada masa ini peningkatan hormonal pada usia remaja tidak stabil selain itu masa peniruan untuk menemukan jati diri bisa membawa anak di usia remaja pada hall negatif.

SUMBER : http://www.wartana.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: